Posted in Chaptered, Do Kyungsoo, EXO, Fantasy, Jung Jaehyun, Mystery, NCT, PG-15, Red Velvet, School life, Son Wendy

[Teaser] APOKALYPSE

Welcome to my new project…

ir-req-apokalypse-e1469785487359

Genre : Fantasy, School Life, Action, Mystery

Rating : PG-15

Length : Chaptered

Main Cast : Do Kyungsoo, Son Wendy, Lee Hayi

Support Cast : Park Chanyeol, Kim Jongin, Nakamoto Yuta, Kang Seulgi, Kang Mina, Jung Jaehyun, Kwon Eunbin, Im Nayeon, Mark Lee, OC’s , and others that you’ll find in the story.

Poster by : Irish at Poster Channel

Disclaimer : Semua cast  yang ada di dalam cerita ini adalah milik Tuhan, orang tua, dan agensi mereka masing-masing, aku cuma minjem nama dan kenampakan visual mereka kekekeke. Ide cerita dan plot, demi penguasa bumi dan surga murni hasil dari pemikiranku. Tapiiiiii… gak menutup fakta semuanya masuk kedalam kepalaku setelah menonton beberapa film *yang pasti sebagian besar kita semua udah tahu*. So, kalau ada kemiripan dengan karya dari author lain, itu hanya kebetulan semata. Karena kita tahu sendiri cerita bertemakan ‘sihir’ itu sudah bergelimangan dimana-mana dan bukanlah suatu tema original yang dimiliki seorang individu/ perorangan.

 

Cast Visualisation

  

Do Kyungsoo

BIpZTQ0D4d3

Pria jenius dengan kepribadian introvert dan cendrung dingin. Ia adalah keturunan Do Shi Jin sang pahlawan Saishin beberapa ratus tahun yang lalu. Ia memiliki sahabat bernama Park Chanyeol. Selama menuntut ilmu di Mohautakuza ia adalah salah satu siswa yang paling diperhitungkan dan ditakuti oleh kebanyakan temannya di sekolah.

 

Son Wendy

8d4e4e95c1af36da3de200eea2d0abed 

Ia merupakan seorang khun –sebutan untuk seorang manusia, di Saishin, yang dianugrahi kemampuan sihir. Sama seperti Kyungsoo ia merupakan siswa yang jenius dan cendrung ambisius. Ia mendadak terkenal setelah mengalahkan Do Kyungsoo di pertandingan fujitsu. Kemampuannya secara teori pun di atas rata-rata dan tidak ada satupun yang bisa mengalahkannya disetiap ujian Gongxiong –ujian tertulis diakhir semester, di Mohautakuza.

Lee Hayi

image67

 Seorang gadis yang ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh Prof. Kara –salah satu pengajar di Mohautakuza, diperbatasan hutan terlarang barat daya kota Saishin. Setelah sadarkan diri ia kehilangan seluruh ingatannya dan dirinya teridentifikasi sebagai seorang penyihir sehingga dimasukkan ke Sekolah sihir Mohautakuza. Kemampuannya sihirnya dibawah rata-rata, ia gadis yang terlihat lemah dan rapuh.

 

Other Cast :

tumblr_ngh47d9Pwh1rkekcoo1_500   kang-seulgi-red-velvet-1-0-s-307x512 copy  Kang-Mina-BTS-of-The-Little-Mermaid-Jacket-gugudan-39728804-667-1000 copy

  XdTkukG copy8cd6ce0aa5468fcb4f7bc379a2e10597 copy  35b3aaa6f94e6ad891a740da0f045eb9-046391800_1438673327-layexo copy

 NCT-Yuta-member-profile-and-facts  large (1) Ccm2KDdUcAAJTqP

 original copy  markeu  large (1) copy

a2aa73b1c205ba0ae381c686a1f0c38a copy  jul26-nichkhun3  553991df230bcf8f6b5b89a8_m copy

 biodata-lengkap-dian-sastrowardoyo copy  Capture copy  Andy-Lau copy

Headnote:

 

Mutan : adalah makhluk superpower yang saat ini keberadaannya tidak diketahui, mereka akan muncul jika Saishin berada dalam keadaan terancam. Mutan tidak memiliki kekuatan sihir namun mereka merepsentasikan kekuatan alam. Dalam sejarah Saishin ada lima jenis mutan yaitu Macan, Panda, Burung Merak, Gajah dan Elang.

 

Gajog  : Sebutan untuk asrama para siswa yang ada di Mohautakuza, ada lima gajog yang terdapat disekolah sihir ini. Para murid dipilih berdasarkan bakat dan soul terdalam yang ada di dirinya sesuai dengan filosofi kelima jenis mutan yang menjadi simbol asrama masing-masing. Berikut adalah kelima gajog:

  • Choegoshi : Gajog dengan simbol macan. Prof. Takeru adalah pemimpin asrama ini.
  • Jianheeng : Gajog dengan simbol panda. Prof. Shiitze adalah pemimpin asrama ini.
  • Ganesharu : Gajog dengan simbol gajah. Prof. Horvejkul adalah pemimpin asrama ini.
  • Surudoi : Gajog dengan simbol elang. Prof. Lau adalah pemimpin asrama ini.
  • Hikaru : Gajog dengan simbol burung merak. Prof. Kara adalah pemimpin asrama ini.

 

Masulsa          : sebutan untuk seorang penyihir hitam.

Gumiho          : Siluman yang dianggap suci di masa lalu. Pada dasarnya gumiho memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Namun sepasang gumiho yang tersisa beberapa ratus tahun lalu dimusnahkan karena di indikasikan berkomplot dengan Masulsa untuk menghancurkan kehidupan di Saishin.

Fujitsu                        : Turnamen yang mengadu kemampuan siswa-siswi Mohautakuza dalam menggunakan tongkat sihir dan ilmu bela diri. Dalam beberapa tahun terakhir Surudoi merupakan asrama yang memimpin dalam memenangkan pertandingan ini.

Zokujog          : Para petinggi Mohautakuza, pengajar beserta jajarannya.

 

 

SINOPSIS

 

Saishin adalah kota sihir tertua di dataran Asia, konon beberapa ratus tahun yang lalu Saishin merupakan suatu kerajaan sihir yang juga dihuni oleh para goblin, siluman, dan juga mutan. Namun pada zaman dinasti Mu, sang pewaris kerajaan berubah menjadi seorang Masulsa -penyihir hitam, dan menghancurkan para kerabat kerajaan dan orang-orang tidak berdosa lainnya. Masulsa tersebut berhasil dikalahkan oleh panglima perang kerajaan bernama Do Shi Jin dengan armada perangnya yang terdiri dari para mutan dan penyihir Saishin lainnya. Sejak setelah itu sistem kerajaan pun dihapuskan.

Saat ini Saishin berafiliasi dengan kementrian sihir dunia menjadi sebuah kota sihir yang bebas, tentram, dan menitik beratkan pada perkembangan pendidikan. Hal itu dibuktikan dengan berdirinya sekolah sihir Mohautakuza sebagai sekolah sihir terbaik di dataran Asia. Sekolah ini bertempat dikawasan gunung berapi yang terletak di pulau tersembunyi Palahenshima, pada titik perbatasan dataran China, Korea, dan Jepang. Terletak 153 mil barat daya kota Saishin.

Zaman sudah berganti, Saishin kini hanya dihuni oleh para penyihir dan khun. Mutan menghilang setelah pertempuran berdarah beberapa ratus tahun silam. Namun mereka memiliki perjanjian pada para penyihir yang tersisa pada saat itu. Mereka akan kembali jika Saishin berada dalam ancaman ataupun bahaya.

Dan hal itupun tiba-tiba terjadi,

Saishin berada dalam ancaman,

Kejadian mengerikan terjadi secara mengejutkan. Beberapa Manyeo –penyihir, mati secara misterius. Teror terus terjadi ditengah-tengah persiapan ujian kelulusan Mohautakuza. Namun hal tersebut nyatanya tidak menggetarkan Zokujog untuk terus melanjutkan agenda sekolah yang telah disusun. Disisi lain penghuni Saishin mulai kalang kabut. Karena saat perang sudah berada didepan mata, para mutan tidak juga muncul.

.

.

.

Sekapur Sirih,

Hai dreamers,

Ketemu sama project baruku, kekekeke. Genre baru? Yabegitulah aku lagi pingin move on dari yang manis-manis *takut diabetes :D* . Terimakasih buat yang udah setia sama My Answer dan Enchantment.

Well, aku angkat tema sihir yang pasti udah gak asing bagi kita-kita terutama yang suka atau mengenal serial H*rry P*tt*r wkwkwkwkwk. Gimana rasanya yaah sekolah sihir ala Asia?!! #yehetttt. Jujur aku emang terinspirasi sama cerita2 wanita dengan imajinasi luar biasa yang sampe bikin aku gak bisa berkata-kata tentang si tante jikei ini. Apalagi setelah si tante mengumumkan bahwa ada 10 sekolah sihir lain *di imajinasinya* selain H*gw*rts yang tersebar diseluruh dunia. Dan aku akui, nama Mohautakuza aku adaptasi dari salah satu sekolah sihir miliknya tersebut *aku jujur loh ya*

Jadi kalau ada dari kalian yang berpikir atau bilang,

Ahh, kakak ini ngikutin si anu or si Ani dll

 “Yah, sihir udah mainstream…”

Apaan sih kok aneh ceritanya

Aku Cuma bisa jawab itu hak kalian untuk berpendapat, tapiiiiii… aku gak maksa kalian untuk baca karyaku *yang aku tahu dengan pasti masih jaaaaaaaaaauuuuuuuuuuh bgt dari kata sempurna* tapi inget gaes plis jangan bashing apalagi ngoceh-ngoceh jahat di blog ku atau di FF ku. Aku terima kritik dan saran yang membangun, itu tetep kok. Dan seperti yang udah kubilang di disclaimer “Sihir” adalah tema Universal yang tidak dimiliki oleh perorangan.

Oke sekian cuap-cuap manja dari aku #apasih, semoga kalian menikmati dan suka sama cerita ini. Makasihhh dreamers #narisamba #salamketchupdariakoh :*

withlove,

thanasa

 

Advertisements

Author:

I am a ordinary girl, who love Do Kyungsoo damn much... -You may know My Name, But You don't really know Who I am- (: